CARA TRADISIONAL MENGATASI KENCING BERNANAH PADA KELAMIN PRIA AMPUH

CARA TRADISIONAL MENGATASI KENCING BERNANAH PADA KELAMIN PRIA AMPUH

Penyakit kelamin kencing keluar nanah atau kencing nanah disebut dengan penyakit gonore disingkat dengan GO. Kencing nanah, atau yang sering disebut dengan gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang bisa menginfeksi laki-laki dan wanita di segala usia. Penyakit ini paling sering menyerang uretra (saluran kemih), dubur, mata, dan tenggorokan. Pada wanita, penyakit gonore juga bisa menyerang serviks (leher rahim). Ketahui penyebab kencing nanah dalam artikel ini. Memang tidak semua gejala kelamin keluar nanah itu adalah gonore. Dapat juga disebabkan oleh infeksi saluran kemih dan penyakit menular seksual lainnya. Seperti halnya trikomoniasis,klamidia,keputihan abnormal ataupun sipilis. Penyakit ini juga dapat menurunkan tingkat kesuburan pria dan wanita.
CARA TRADISIONAL MENGATASI KENCING BERNANAH PADA KELAMIN PRIA AMPUH ,OBAT PENYAKIT INFEKSI BAKTERI PADA KELAMIN

Penyakit kelamin kencing nanah

Gonore adalah infeksi umum yang, dalam banyak kasus, tidak menyebabkan gejala. Hal ini membuat banyak penderita gonore tanpa disadari menularkan penyakit ini kepada pasangannya. Baik pada pria maupun wanita, gejala gonore yang paling khas, yaitu keluar cairan kental berwarna kuning atau hijau yang seperti nanah dari saluran kemih atau penis disertai dengan rasa sakit luar biasa saat buang air kecil.

Orang yang beresiko tertular

  • Melakukan hubungan seks yang tidak aman, misalnya tanpa kondom
  • Melakukan hubungan seks dengan seseorang yang sudah sering berganti-ganti pasangan
  • Gonta-ganti pasangan seks
  • Pernah kena gonore sebelumnya
  • Pernah mengalami penyakit kelamin lain sebelumnya

Penyebab kencing nanah (gonore)

Kencing nanah disebabkan oleh infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini tidak hanya memengaruhi saluran reproduksi, tapi juga bisa menyerang selaput lendir mulut,tenggorokan,mata dan area dubur. Bakteri Neisseria gonorrhea sering menyebar dari satu orang ke orang lain melalui hubungan seksual. Ini termasuk pada seks oral,anal,ataupun vaginal. Seperti halnya kuman lain,Anda bisa mendapatkan bakteri penyebab kencing nanah hanya dari menyentuh daerah yang terinfeksi pada orang lain. Jadi jika Anda bersentuhan dengan penis,vagina,mulut ataupun anus seseorang yang membawa bakteri ini. Anda berisiko tinggi terkena penyakit kencing nanah.
CARA TRADISIONAL MENGATASI KENCING BERNANAH PADA KELAMIN PRIA AMPUH ,CARA MERAWAT GEJALA AWAL PENYAKIT KENCING NANAH
Kencing nanah juga bisa ditularkan dari penggunaan sex toys (mainan seks) yang sudah terkontaminasi. Selain itu, bayi bisa terinfeksi saat proses melahirkan normal jika ibunya mengidap penyakit kencing nanah. Pada bayi, penyakit ini umumnya menjangkiti mata hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen. Penting dipahami bahwa meskipun penyakit ini disebabkan melalui seks, pria tidak harus ejakulasi untuk menularkan kepada pasangannya.

Anjuran pemeriksaan penyakit kelamin telah dinyatakan oleh badan pencegahan dan penanggulangan penyakit, Amerika Serikat (CDC), yang mengungkapkan bahwa:

  • Orang yang berusia 13-64 tahun, harus melakukan tes HIV setidaknya satu kali.
  • Melakukan pemeriksaan untuk mendeteksi klamidia dan gonore secara rutin, yang harus dilakukan oleh wanita yang sudah aktif secara seksual dan di bawah usia 25 tahun.
  • Pemerikasaan klamidia dan gonore juga berlaku pada wanita yang berusia lebih dari 25 tahun dan pernah melakukan hubungan seks (apalagi berganti-ganti pasangan).
  • Sipilis, HIV, dan hepatitis B adalah pemeriksaan yang wajib dilakukan pada wanita hamil. Sementara, klamidia dan gonore sebaiknya dilakukan pada wanita yang berencana untuk hamil.
  • Pemeriksaan kesehatan untuk sipilis, klamidia, dan gonore sebaiknya dilakukan setidaknya satu tahun sekali oleh orang yang melakukan hubungan seks dengan sesama jenis. Pemeriksaan dilakukan dalam rentang waktu 3-6 bulan.

CIRI CIRI GONORE

Gejala biasanya diketahui sekitar 14 hari setelah Anda tertular. Sayangnya, tidak semua orang menyadari gejala yang muncul dari gonore. Bahkan ada yang mengidap gonore tetapi tanpa menunjukkan gejala-gejala yang ada – biasanya disebut nonsymptomatic carrier alias pembawa non gejala. Terdapat dua gejala berbeda pada perempuan dan laki-laki.

Ciri ciri gonore pada laki-laki

  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Keluarnya nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan)
  • Bengkak dan kemerahan bukaan penis
  • Bengkak atau nyeri pada testis
  • Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus

Ciri ciri gonore pada wanita

  • Keluar cairan dari vagina (berair, menyerupai krim, sedikit kehijauan)
  • Ketika buang air kecil, adanya sensasi nyeri dan rasa panas
  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Munculnya bercak darah atau perdarahan saat tidak sedang menstruasi
  • Rasa nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  • Rasa nyeri juga dirasakan pada perut bagian bawah atau nyeri panggul
  • Bengkak pada vulva
  • Rasa terbakar atau panas di tenggorokan (ketika sudah melakukan oral seks)
  • Demam

Pengobatan gonore

Gonore tidak menyebabkan masalah jangka panjang jika diobati pada awal infeksi. Namun, bila penyakit ini tidak diobati tentu dapat menyebabkan banyak komplikasi. Pasalnya, infeksi gonore dapat menyebar ke bagian tubuh lain selain alat kelamin, yaitu persendian, kulit, jantung, atau darah. Ini disebut juga dengan infeksi gonokokal diseminata (DGI) dan pasien memerlukan rawat inap dan pengobatan antibiotik yang biasanya diberikan melalui infus. Dibanding pria, wanita lebih berisiko terkena komplikasi jangka panjang bila infeksi ini tidak diobati. Infeksi ini nantinya akan menyerang saluran reproduksi wanita dan melibatkan rahim, saluran tuba, dan indung telur. Kondisi ini dikenal dengan radang panggul (PID). Kehamilan ektopik (kehamilan di luar rahim) juga bisa terjadi dan membahayakan nyawa.
OBAT PENYAKIT INFEKSI BAKTERI PADA KELAMIN,CARA TRADISIONAL MENGATASI KENCING BERNANAH PADA KELAMIN PRIA AMPUH

Obat kencing nanah di apotik

Berikut beberapa macam obat antibiotik kencing nanah yang digunakan untuk menyembuhkan gonore:
  1. Ceftriaxone (rocephin). Antibiotik ini digunakan secara bersamaan dengan azithromycin untuk menghambat pertumbuhan dinding sel bakteri yang sudah mencapai darah.
  2. Azithromycin (zithromax, zmax). Antibiotik ini digunakan untuk menghambat pertumbuhan bakteri.
  3. Cefixime dan sefalosporin. Antibiotik ini digunakan sebagai pengganti bila ceftriaxone tidak tersedia. Obat ini menghambat sintesis dinding sel bakteri dan digunakan bersamaan dengan azithromycin. Keduanya digunakan bila pasien tidak memiliki komplikasi.
  4. Doxycycline. Antibiotik ini menghambat sintesis protein yang dapat memicu pertumbuhan bakteri. Doxycycline digunakan selama 10 sampai 14 hari dengan dosis 100 mg sebagai tambahan dosis tunggal cetriaxone untuk mengobati radang panggul (PID).
  5. Erythromycin. Obat salep tetes antibiotik yang direkomendasikan untuk digunakan pada bayi yang baru lahir untuk mencegah penyakit konjungtivitis (radang konjungtiva mata) gonore.
 

Obat Kencing Nanah Menahun Herbal De Nature

PENYEBAB CAIRAN KUNING KELUAR DARI KEMALUAN PRIA,PENYEBAB MISS V BERBAU BUSUK DAN CARA MENGATASINYA
Obat gonore kencing nanah de nature merupakan obat yang sangat ampuh dari ekstrak herbal dengan pemilihan bahan baku yang tepat. Serta quality control yang ketat menjadikan produk obat kencing nanah de nature bermutu tinggi. Sesuai standar kebutuhan masyarakat, tanpa efek samping dan tidak menimbulkan resistensi. Produk obat kencing nanah De Nature Indonesia memiliki sertifikat HALLAL MUI. Dan sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM. Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat.
OBAT PENYAKIT INFEKSI BAKTERI PADA KELAMIN
Harga promo Rp.550.000,-
CARA TRADISIONAL MENGATASI KENCING BERNANAH PADA KELAMIN PRIA AMPUH
  1. Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggung jawabkan Apoteker Yang berpengalaman
  4. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  5. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
  6. Dan yang terbaru sudah mendapatkan pengakuan internasional dengan terbitnya sertifikat ISO 9001-2015.

Konsultasi dan pemesanan obat hubungi:

Tlp: As : 085-200-406-567 / XL : 081-902-960-006 / Whatsapp: 081-902-960-006

Khasiat paket obat penyakit kelamin Gang Jie & Gho Siah adalah solusi pengobatan herbal alami khusus untuk mengatasi berbagai masalah pada kelamin baik pria maupun wanita. Seperti Infeksi saluran kencing / kemih, kencing nanah, sipilis, kencing sakit, perih, panas, dan rasa tidak nyaman pada kemaluan Anda.

Aturan minum obat kencing nanah de nature

Satu paket obat herbal kencing nanah de nature terdiri dari 2 botol (kapsul gang jie dan gho siah) yang masing-masing botol isi 50 kapsul untuk pengobatan sekitar satu minggu. Namun dari rata-rata pengobatan pasien kami 3-5 hari sudah mulai sembuh sehingga dalam satu minggu pengobatan akan maksimal.
  • Kapsul Gang Jie : 3x sehari 2 kapsul sekali minum
  • Kapsul Gho Siah : 3x sehari 1 kapsul sekali minum
  • Kapsul BD : 3x sehari 2 kapsul sekali minum
  • Kapsul Pipeca : 3x sehari 1 kapsul sekali minum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NAMA OBAT HERBAL BENJOLAN BENJOLAN WASIR DI APOTIK MANJUR

TRIK PENGOBATAN GATAL PADA KEMALUAN DENGAN OBAT HERBAL RESEP DOKTER

CARA MENGHILANGKAN BENJOLAN DI BIBIR MULUT KEMALUAN SECARA ALAMI