CARA MENGATASI SAKIT BUAH ZAKAR BENGKAK SEBELAH KANAN

CARA MENGATASI SAKIT BUAH ZAKAR BENGKAK SEBELAH KANAN. Testis atau yang disebut juga buah zakar merupakan organ alat reproduksi pria.Testis memiliki fungsi yang sangat vital, karena berperan atas produksi sel sperma yang diperlukan untuk membuahi sel telur wanita. Untuk itu, sangat wajar jika pria sangat khawatir ketika mengalami hal aneh pada testis mereka.




CARA ALAMI MENGATASI NYERI PADA TESTIS,CARA MENGATASI SAKIT BUAH ZAKAR BENGKAK SEBELAH KANAN

Penyebab Nyeri pada zakar/testis

Testis yang sehat seharusnya akan terasa halus tanpa tonjolan atau pembengkakan. Karena sifatnya yang sangat sensitif, maka sedikit gangguan saja dapat menyebabkan ketidaknyamanan atau nyeri pada testis. Rasa sakit umumnya dapat bermula dari dalam testis itu sendiri atau dari jaringan di belakang testis yang dikenal dengan epididimis. Baca juga : nyeri saat ejakulasi.

1.Torsi Testis

CARA CEPAT MENGATASI NYERI PADA TESTIS

Torsi testis terjadi karena jaringan ikat yang lemah di bagian skrotum. Ini bisa terjadi pada pria yang mengalami cedera pada selangkangan. Jika torsi testis sudah parah, maka bisa menimbulkan gejala berupa adanya darah dalam air mani. Sehingga dapat mengancam kesuburan terlebih jika aliran darah ke testis terganggu bahkan kemandulan. Sebagai penanganan nya, torsi testis dapat diatasi dengan cara pembedahan melalui sayatan kecil di daerah skrotum. Baca juga :cara alami mengobati benjolan wasir tanpa operasi.




2.Orchitis/Radang Testis

CARA MUDAH MENGATASI NYERI PADA ZAKAR

Orchitis adalah peradangan yang terjadi pada testis yang disebabkan oleh infeksi virus ataupun bakteri. Selain menimbulkan nyeri di bagian testis. Orchitis juga dapat menimbulkan nyeri saat buang air kecil dan ejakulasi, prostat membesar juga selangkangan yang membengkak.




3.Epididimitis

CARA ALAMI MENGATASI NYERI PADA BIJI PELIR

Epididimis adalah tabung yang terletak di bagian belakang testikel yang menyimpan dan membawa sperma. Saat tabung ini menjadi bengkak, bisa menyebabkan rasa sakit dan bengkak pada testis yang disebut dengan epididimitis.Epididimitis paling sering terjadi pada pria berusia antara 14 dan 35 tahun. Biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri atau penyakit menular seksual (PMS).




4.Infeksi Menular Seksual

CARA ALAMI MENGATASI NYERI PADA BUAH ZAKAR

IMS adalah penyebab umum epididimitis. Gonore dan klamidia adalah yang paling umum. Infeksi ini akan menyebabkan infeksi pada uretra. Infeksi menular nonseksual seperti yang berasal dari ISK atau TBC, dapat berpindah dari uretra atau bagian tubuh lainnya untuk menginfeksi atau menyebabkan pembengkakan pada epididimis. Dalam kasus IMS, sebaiknya Anda dan pasangan menunda untuk berhubungan intim hingga IMS yang diderita benar-benar sembuh. Metode ini biasanya berhasil. Kadang-kadang bisa memakan waktu beberapa minggu karena rasa sakit atau ketidak nyamanannya hilang sama sekali. Biasanya kondisi ini dapat sembuh dalam waktu tiga bulan.
Jadi penting sekali untuk segera mencari pengobatan untuk mencegah komplikasi yang mengerikan (mandul). Begitu Anda dalam proses perawatan dan pemulihan, sediakan antibiotik yang sebelumnya Anda gunakan untuk mencegah gejala dan penyakit yang lebih parah.




5.Batu Ginjal

OBAT ALAMI BATU GINJAL DE NATURE

Batu ginjal adalah massa padat yang terbuat dari kristal. Batu ginjal biasanya berasal dari ginjal Anda sendiri, tapi bisa berkembang di sepanjang saluran kemih. Saluran kemih meliputi ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra. Batu ginjal dikenal sebagai salah satu kondisi medis yang paling menyakitkan. Gejala lain dari batu ginjal bisa meliputi :
darah dalam urin (urin merah, merah muda, atau coklat)mual dan muntahurin berbau busukmeriangdemamsering buang air kecilkencing dengan sedikit urin.




6.Prostatitis


Prostatitis adalah kondisi pembengkakan kelenjar prostat. Prostat adalah kelenjar kecil yang terletak di bawah kandung kemih pria yang mengelilingi uretra dan menghasilkan sebagian besar cairan dalam air mani. Prostatitis mungkin disebabkan oleh infeksi bakteri, namun dalam banyak kasus penyebabnya tidak diketahui. Hal ini dapat menghasilkan gejala yang tidak nyaman seperti rasa panas terbakar saat buang air kecil, sering perlu buang air kecil, dan rasa sakit di punggung bagian bawah.

PENGOBATAN NYERI PADA TESTIS SECARA ALAMI

Anda terkena infeksi saluran kemih,batu ginjal dll tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya? Tidak perlu takut dan khawatir,karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu membantu mengobati berbagai jenis penyakit isk. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obatnya.

Obat herbal nyeri pada testis karena infeksi saluran kemih

Infeksi saluran kemih baik itu karena penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri maupun virus. Dapat di atasi dengan obat herbal de nature. Untuk gejala awal cukup dengan paket standarnya yaitu gang jie dan gho siah. Sementara untuk kondisi yang sudah parah atau menahun perlu menggunakan paket lengkapnya. Yaitu paket standar di tambah dengan bersih darah dan pipecca.
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI XL : 081902960006 (whatsapp on) /  As : 085200406567
CARA TRADISIONAL MENGATASI NYERI PADA TESTIS




Harga Rp.295.000




Harga Rp.550.000

Obat herbal nyeri pada testis karena batu ginjal

Kencing Batu merupakan istilah lain dari Batu Ginjal. Penyakit Kencing Batu merupakan masalah kesehatan kronis yang menyerang organ ginjal. Hal itu terjadi jika kadar zat limbah dalam darah terlalu tinggi sehingga ketika akan dikeluarkan melalui air seni, zat-zat limbah tersebut tidak bisa dikeluarkan dengan sempurna. Kristal yang mengeras seperti batu akan terbentuk dari endapan yang berlangsung lama.
Anda menderita penyakit batu ginjal atau kencing batu,jangan khawatir kami ada solusi membantu mengobatinya. Rekomendasi paket herbal terdiri dari 2 botol kapsul minum yang bernama ( Gang Jie Dan Galgin Karomah )



CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
XL : 081902960006
As : 085200406567
Pin BBM D07A17D1
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH. UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI. NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATAN YANG UTAMA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NAMA OBAT HERBAL BENJOLAN BENJOLAN WASIR DI APOTIK MANJUR

TRIK PENGOBATAN GATAL PADA KEMALUAN DENGAN OBAT HERBAL RESEP DOKTER

CARA MENGHILANGKAN BENJOLAN DI BIBIR MULUT KEMALUAN SECARA ALAMI